Selasa, 15 Mei 2012

Yang ditakutin dan disenengi pas SMP :D

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Denger-denger pengalaman teman-teman aku yang udah SMP kayak kak Fadhilah, kak Fira, de-el-el SMP itu menakutkan lol. Ini hal-hal yang biasanya ditakutin pas SMP:

1. Takut ama kakak kelas
    Why? Kakak kelas paas SMP itu biasanya kejam *eh, buat kakak kelas aku yang baca, aku mohon maaf :D jangan hukum aku :'(

2. Pelajarannya Sulit
    Iseng-iseng baca buku fisika kakak sepupu aku, hiyyy *emanghantu susah banget lengket di otak

3. Pe-er numpuk
    Tapiii malah bisa sebaliknya looh! Kalo sebaliknya, alhamdulillah ya sesuatu *gayasyahrini oke, gue yakin semua siswa yang mau menginjak SMP takut ama yang satu ini

4. Gurunya galak
    kayaknya memang semua guru galak deh *eh inget "bapak ibu guru itu baik kalo kita gak nakal" tapi, kalo nakal gimana??

5. Temannya bersifat buruk
    "bersifat buruk gimana, farr?" yang paling ditakutin itu temannya sombong dan egois. Apalagi kalo centil. Hhhh .. moga-moga temen pas SMP baik-baik semuaa, amiin.

6. Kegiatannya buaaanyaaakk
    Bener banget nih. Sebenarnya aku suka sih kegiatan banyak cuma takut muntah-muntah aja pas kegiatannya lol

7. Hidup semakin berat
    mungkin agak lebay yaaa

Tapi, rupanya ada kesenangannya juga. Nih, aku kasih tau kesenengannya


1. Ketemu cowok ganteng
    wuahahaha. Seneng banget aku kalo yang ini :D

2. Ketemu ama rintangan yang menyenangkan
    "emang ada ya Far?" "aku juga nggak tau -.-" pasti pokoknya ada rintangan yang menyenangkan! aku jamin!!

3. Merubah Sikap
    Saat SMP, saatnya kita merubah sikap! Dari yang nakal jadi baik, dari yang pinter jadi bodoh *eh

4. Teman-teman dan guru baru
    yaaa enak kan? tambah banyak kenalan


5. Hidup baru
    Ya iyalah, sekolah di sekolah yang baru dengan peraturan yang baru dan teman-teman yang baru. Asyiiikkk
 

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review