Minggu, 27 Mei 2012

Situs paling sering diakses

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
hello readers! kali ini, aku mau ngasih tau situs yang paling sering gue akses. Oke, gue akui akhir2 ini gue sering posting tentang website atau situs. To the point aja deh...

1. Facebook
    Situs ini adalah situs yang paling gue gemari dan di hp pun standby ngidupin facebook buat baca status terbaru orang.

2. Google
    Semua dipangkali oleh Google. Gue sering cari informasi disini dan terkadang gue buka facebook lewat situs ini. Pokoknya, ga kalah sering gue buka situs ini.

3. Blogger
    Yang ini sering juga bukanya walaupun sebenarnya hanya liet-liet postingan yang gue buat kemaren. Setidaknya, gue buka situs ini 3 kali sehari (gue buka situs ini lebih dari gue mandi dalam sehari) tapi 3 kali sehari hanya pada liburan, jadi kalo nggak liburan 2 kali seminggu ^_^

4. Yahoo!
    Situs ini buat buka email. Ya, ga tiap hari sih gue buka situs ini. Dan terkadang pas ga liburan, bisa sebulan sekali bukanya! Gyahahaha. Kalo misalnya gue bikin YM, bisa gawaaattt! gue bakal buka situs ini 5 hari sekali -.-

5. Games
    Huahahahah. Situs ini jarang juga sih gue buka eh tapi nyatanya gue buka situs ini tiap hari oAo tapi situs games yang gue buka itu bukan games.co.id doank tapi buanyaaaaak situs game kayak yang pernah gue post ^_^


Okeh, gue harep gaada yang baca posting ini gyahahaha. Posting ini terlalu bagus

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review