Selasa, 15 Mei 2012

Cara Super Gila buat blog kamu jadi terkenal!!!

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
mau terkenal? mau dongse. oke, cekodot:

1. promosiin blog kamu di facebook
   ide bagus bukan? "kalo nggak punya facebook?" ndeso! bercanda, masih banyak kok cara lainnya!

2. Rajin komentar di blog lain
    orang lain pasti bakal balas budi deh!

3. Buat artikel bermanfaat
    Segera kalo misalnya blog kamu diisi dengan artikel GaJe, buat blog kamu dengan artikel yang bermanfaat!

4. Hias blog kamu secantik-cantik mungkin!
    "tolong bantu hiasin dong!" waduh ... sedikit share tentang pengalaman pertama nge-blog ya. Pas pertama bikin blog, bukanya aja aku nggak tau! terus, blog aku itu amburadul. Namanya? aku udah lupa -.- tapi dengan kerja keras akhirnya aku bisa buat blog secantik aku *Eeeaa


5. Sediakan Cbox
    "Cbox? apaan tuh?" cbox itu adalah chat yang ada di dalam kotak. Seperti di kanan blog aku ini. Kan biasanya orang sering males bikin komentar karena bikin komentar itu biasanya harus isi captha dulu. Nah, dengan ada cbox ini, orang2 bakal meninggalkan jejak di blog kamu


6. Sering-sering bikin URL blog kamu
    URL? URL itu adalah alamat blog kamu! Eh, jangan sampe salah ya. Ntar kamu malah kasih alamat rumah kamu -__-




Mungkin judulnya agak nipu *memang eh tapi semoga bermanfaat ya! Tengkyuu udah bacaa :*

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review