Selasa, 15 Mei 2012

Cara masang lagu di blog

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
karena banyak banget yang nanya ke aku "gimana far masang lagu di blog" oke, kali ini gue bakal bahas.

1. buka divine-music.info (kalo kamu pengen nyari lagu barat) kalo kamu pengen nyari lagu Indonesia di music-online-4-u.com

2. lihat di kiri layar kamu, itu ada list-list lagu, kamu tinggal pilih kategori yang mana lagu yang kamu pengin

3. Di bawah judul lagu, kamu bakal ketemu kotak berisi kode. Nah, kamu copy kode itu

4. Sign in ke blog. Buka layout (kalo blog kamu berbahasa Inggris) kalo bahasa Indonesia, buka tata letak. Kalo ga tau letaknya dimana, itu tuh ada dashboard blog, nanti ada anak panah ke bawah kamu pencet aja anak panah itu

5. Pilih tambah gadget

6. Kolom pertama kamu isi judulnya misal: lagu/music/click here pokoknya suka2 kamu deh. Kolom kedua baru kamu paste-in kode tadi


Gampang banget kan? Kalo kamu kaga ngerti, bisa bilang di cbox dan minta bantuan aku. Tapi sebelumnya kamu harus follow blog aku :D

Eh ya, menurut kamu gimana lagu yang aku pasang? itu tuh lagu galau :D sebenarnya aku ga mau tapi yang lainnya itu pada lagu Lady GaGa. Ya, kamu tau sendiri kan lagunya Lady GaGa? aku ga suka -.-


0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review