Senin, 17 Juni 2013

Perbandingan Antara Emma Watson dan Kristen Stewart

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Kita bertemu lagi di artikel gue yang ke-96, guys! Yuhuuu! Gue senang banget karena rupanya sejak 2011 sampai sekarang gue sudah menulis 96 artikel untuk blog gue ini.

Dan untuk artikel ke-96 ini gue akan membahas tentang dua artis Hollywood ternama, yaitu Emma Watson dan Kristen Stewart. Emma Watson terkenal karena perannya sebagai Hermione Granger dalam "Harry Potter Series" sedangkan Kristen Stewart terkenal karena perannya sebagai Bella Swan/Bella Cullen di "The Twilight Saga Series"

Selain karena kemiripan perjalanan karier mereka (sama-sama terkenal lewat Film Series), mereka ternyata punya banyak kemiripan. Baik fisik, maupun bathin (?)

Sebelum memulai artikel, gue ingin memperlihatkan foto mereka jika kedua foto mereka dijajarkan.

Kalau dilihat sekilas, Emma Watson dan Kristen Stewart seperti sepasang anak kembar tapi jika dilihat lebih dalam lagi baru nampak perbedaan mereka.

Nah, ini dia beberapa persamaan mereka:
1. sama-sama berkulit putih
2. sama-sama lahir di bulan April tahun 1990
3. sama-sama terkenal lewat Film Series
4. memiliki senyuman yang mirip
5. sama-sama memiliki rambut berwarna hitam, hanya saja terkadang salah satu dari mereka meng-cat rambut menjadi warna cokelat atau pirang (agak kuning ke-abu2an)
6. sama-sama suka memakai pakaian berwarna gelap dicampur dengan putih transparan
7. mempunyai tinggi yang hampir sama
8. sama-sama memulai karier di tahun 1999
9. sama-sama beragama kristen
10. mempunyai wajah yang hampir serupa
11. memiliki tatapan yang sama
12. memiliki bentuk alis yang sama
13. memiliki bentuk hidung yang sama

Beberapa perbedaan mereka:
1. Kristen Stewart mempunyai bentuk wajah lebih simetris dari Emma Watson
2. Mata Kristen berwarna hijau, sedangkan mata Emma berwarna hitam
3. Emma sering tampil dengan gaya rambut yang rapi, terkesan formal dan hampir tidak pernah diurai (kecuali saat berambut pendek) sedangkan Kristen sering tampil dengan gaya rambut ikal, lebih sering diurai, dan terkesan agak acak-acakan.
4. Kristen adalah artis berkebangsaan Amerika sedangkan Emma berkebangsaan Inggris


Kalau soal fisik, gue nggak tahu kenapa mereka mirip. Mungkin karena make up nya sama atau mungkin memang dari sananya mereka mirip (?) kalau soal karier, mungkin itu hanya kebetulan belaka.

Semoga artikel gue yang ke-96 bisa menghibur readers.

See you soon!

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review