Senin, 10 Juni 2013

Sinopsis Film The Vampire Diaries

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Hallo fans-fansku! #Abaikan._.

Saat aku lagi iseng-iseng cari video di youtube taunya aku ketemu sebuah cuplikan film berjudul "The Vampire Diaries"

Mungkin pada belum tau ya film nya. Tapi film itu terkenal banget di Amerika sayangnya film itu hanya TV Shows jadi cuma ditayangin di TV Amerika dan nggak diperuntukkan di luar Amerika.

Oke, aku mau ceritain filmnya menurut yang selama ini aku tonton:

Ada anak baru di sekolah Elena. Namanya Stefan. Saat pertama kali Elena melihatnya, Elena sudah jatuh cinta padanya sedangkan Stefan, dia bingung melihat Elena. Ternyata, Elena adalah seseorang yang dicintai Stefan 200 tahun yang lalu. Tapi saat itu namanya bukan Elena tapi Katherine. Katherine adalah seorang Puteri Kerajaan yang meninggal karena bunuh diri. Alasannya bunuh diri karena ia tak ingin menyakiti Stefan dan Damon. Damon adalah saudara laki-laki Stefan. Stefan dan Damon sama-sama tampan dan mereka berdua menyukai Katherine. Dan Katherine tak bisa memilih antara mereka berdua karena menurut Katherine mereka sama-sama baik. Kalaupun Katherine memilih salah satu dari mereka, pasti yang lainnya kecewa.

Balik lagi ke kehidupan yang sekarang. Stefan ternyata seorang vampire! dan selama ini ia berbohong pada Elena. Saat Stefan mengakui jati dirinya yang asli, Elena tak marah. Tapi masalah timbul lagi. Damon (saudara laki-laki Stefan) sudah mengetahui keberadaan Elena dan ia ingin merebut Elena dari Stefan. Kejadian ini sama seperti 200 tahun yang lalu, Elena tak tahu harus memilih yang mana.

Bagaimana pendapat teman-teman tentang filmnya? Kalau ditonton sekilas ceritanya hampir mirip dengan film Twilight. Tapi beda kok, konflik/masalah dalam filmnya benar-benar beda.

Bagi yang penasaran sama filmnya bisa klik ---------> Best Free Download Film The Vampire Diaries
Tapi kalau cuma mau lihat trailer atau cuplikannya, cari saja dengan keyword "film The Vampire Diaries" di youtube.

Dan untuk menutup perjumpaan, akan aku kasih beberapa foto film The Vampire Diaries tapi harus bayar secara cuma-cuma :D



  




Oh ya, jangan lupa follow twitter aku ya @Salsa_Farras nanti aku follback kok walaupun nggak di mention u,u

Sekian, jangan lupa kripik dan sambal (kritik dan saran) nya ya! ;)

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review