Rabu, 05 Juni 2013

Hadiah yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Di sela-sela kesibukan menghadapi ujian semester *eaaa aku sempatkan untuk nulis artikel spesial buat readers blog aku. Langsung aja yaaa

Aquarius (21 Januari-19 Februari)
Untuk si cool dan pendiam Aquarius, kamu bisa memberinya sebuah tiket untuk nonton berdua konser musik atau tiket nonton ke bioskop. Tapi ingat ya, jangan sampai kamu memberikannya tiket konser rock atau tiket nonton film horor/pembunuhan. Dia tidak akan pernah memakai tiketnya bila kamu berikan itu.

Pisces (20 Februari-20 Maret)
Pisces sangat suka berolahraga dan pemilik zodiak ini akan sangat suka jika diberikan hadiah berupa peralatan olahraga seperti alat memancing, skateboard, bulu tangkis, tennis, peralatan menyelam, peralatan renang. Pokoknya sesuaikan saja dengan hobi dan olahraga yang ia bisa.

Aries (21 Maret-20 April)
Pemilik zodiak Aries akan selalu mengikuti trend. Dan ada baiknya kamu memberikan hadiah berupa barang yang lagi nge-trend saat itu. Misalnya lagi trend anime Jepang, kamu bisa memberikannya akseseoris seperti anime Jepang atau boneka anime Jepang.

Taurus (21 April-20 Mei)
Si Energik ini akan sangat suka jika kamu berikan kaset film atau kaset lagu original. Tapi jangan sampai kamu memberikannya yang bajakan ya, dia paling tidak suka hal-hal berbau "bajakan" atau "murahan"

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Untuk perempuan, kamu bisa memberikannya bandana, kalung atau gelang. Untuk laki-laki, kamu bisa memberikannya buku komik atau buku petualangan.

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer adalah zodiak yang paling sederhana dan fleksibel. Dia akan suka diberikan barang yang dibuat oleh kamu sendiri walaupun itu hal kecil, misalnya sapu tangan jahitan kamu sendiri atau barang-barang kreasi kamu.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Baju kaos, tas, dompet atau benda-benda yang paling sering dipakai sehari-hari adalah hadiah yang paling disukai pemilik zodiak ini. Dia tidak akan suka dengan hal-hal aneh dan tidak bermanfaat yang kamu berikan padanya.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Virgo termasuk zodiak yang sederhana juga. Dia paling suka jika diberikan hal-hal yang saat itu sedang ia butuhkan.

Libra (23 September-23 Oktober)
Zodiak ini akan menerima apapun hadiah dari kamu asalkan kamu memberikannya dengan ikhlas. Tapi dia senang jika diberikan tas kecil, buku panduan dan boneka

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Kamu harus cukup hati-hati memberikan hadiah ke zodiak ini. Dia tidak suka jika hadiah yang diberikan kepadanya adalah barang yang tidak ia sukai atau sama sekali tidak ia butuhkan. Lebih baik, kamu cari tahu saja apa yang dia suka baru memberinya hadiah.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Orang yang memiliki zodiak ini sangat penuh tantangan dan suka kemewahan. Dia akan merasa tertantang jika kamu berikan sebuah benda yang bisa ia utak-atik ataupun sebuah gadget terbaru bisa menjadi pilihan yang baik untuk zodiak ini.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Zodiak ini tidak terlalu memperhatikan hadiah apa yang diberikan orang padanya. Jadi, berikan saja barang sehari-hari seperti alat tulis, buku, tas.

Apa zodiak kamu? Kalau aku sih Cancer, hehehe.

Semoga bermanfaat dan selamat ujian semua ^_^

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review