Selasa, 18 Maret 2014

Kumpulan Puisi Tentang Cinta Tak Terbalas

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Cinta Tak Terbalas ....

menyakitkan sekali, bukan? Ya, aku mengalaminya. Aku bingung mendeskripsikan perasaan aku sekarang jadi aku memutuskan untuk berbagi beberapa puisi tentang cinta tak terbalas (apa nyambungnya coba? =,=)

1. Sulit rasanya hati ini menerima
Susah rasanya memanipulasi rasa
Begitu berat untuk menerima fakta
Bahwa cintaku tidak kau terima

Aku sudah berusaha sekuat tenaga
Mulai bangun pagi mandi dan gosok gigi
Dandan Rapi sampai pakai minyak wangi
Ku jaga penampilan agar menawan .

Ku tulis puisi penuh sanjungan
Ku kirim sms penuh humoran
Ku telpon saat tidur dan makan
Sampai ku coba untuk datang dan rajin ketemuan .

Kamu memang dekat..
Bisa ku pandang dan bisa ku pegang
Bisa ku ajak bicara bisa ku ajak kerja sama
Namun semua itu hanyalah sebatas teman "tak lebih"

Sedih hati saat ku tahu
Bahwa kau tercipta bukan untuku
Bukan sebagai pendamping hidupku
Bukan separuh nafasku
Bukan tulang rusukku
Pun bukan jodohku...

Lama ku pendam rasa itu
Siang malam terbayang wajahmu
Beraharap banyak pada hubunganku dan kamu
Berkayal betapa romantis dan harmonisnya keluarga kita

Sayang semuanya sirna
Ternyata aku salah...
Kau tak lebih hanya teman semata
Kau tak mencintaiku sebagai kekasih
Hanya sebatas teman dan tak lebih

Tak banyak yang ku harap
Ku hanya bisa berdoa..
Mudah mudahan kau bahagia
Dengan cinta yang kau bina

Biarlah aku sendiri di sini.
Berteman sepi...
Sambil meratapi diri...
Cinta ku harap Kecewa ku dapati..


sumber: http://puisina.blogspot.com/


2.
Cinta TAk Terbalas
oleh Arman

Salahmu buat aku jatuh cinta denganmu
buat seribu bayangan dirmu dalam hidupku
salahmu buatku terpesona padamu
Kau sentuh hatiku dengan tatapanmu

Tertatih aku melihatmu bersamanya
terbata bicaraku di hadapanmu yang tak acuh
lidah kaku tak dapat bergerak
Tubuh bergetar tak menentu

... Ku pikir jatuh cinta indah
tapi kini ku terluka?
ku pikir cinta kini memihak padaku
Tapi kini ku masih sendiri?

Seakan menusuk tulang cinta tak terbalas
terbias tak berbekas
manakala bibir tak dapat berucap
Cinta berhenti tak dapat berbalas


3. Sudah sekian lama aku mencinta
Sekian lama pula aku menunggu
Menunggumu dalam diamku
Diamku yang tak pernah berujung
Entah sampai kapan aku bisa bertahan
Menunggumu untuk mencintaiku
Menunggumu tuk ucapkan cinta untukku
Menunggu semua yang tak pernah pasti
Sakit hatiku selama ini
Mencoba bertahan dalam kesakitan
Berusaha membuatmu mencintaiku
Tapi semua hanya sia-sia
Dirimu hanyalah ilusi semata
Bayanganmu selalu menghantuiku
Membuatku semakin tak mampu menahan
Rasa rindu akan cinta kasih sayangmu
Semakin ingin aku rasakan
Rasa cinta yang begitu dalam kepadamu
T'lah menenggelamkan jiwa ini
Hingga diri ini tak mampu lagi ku kenali
Raga ini semakin terasa asing
Lelah rasanya hati ini
Bertahan menjaga cinta ini
Mencintaimu tanpa ada balasan
Sakit hatiku tak pernah kau hiraukan
Sungguh ku ingin
Suatu saat kamu akan menyadari
Bahwa cintakulah yang abadi
Karna cintaku dari hati
Walaupun cintaku tak terbalas olehmu
Tapi aku akan tetap mencintaimu

sumber: http://puisi-cinta-dan-kesepian.blogspot.com


4. CINTA TAK TERBALAS
Oleh Syifa Aulia Zahra S

Aku memang jauh dari kesempurnaan
Namun memiliki cinta yang begitu sempurna untukmu
Aku mencintaimu tak melihat apa kekuranganmu
Semua telah aku korbankan
Hanya ingin melihat senyum indahmu

Mungkin kamu tak memperdulikanku
Namun aku masih menunggumu dengan setia
Mungkin cintamu bukan untukku
Namun aku masih tersenyum dan merelakannya

Apa ini yang dinamakan cinta tak terbalas?
Cinta yang membuatku remuk
Saat mencintai namun tak dicintai
Memang cinta itu tak harus memiliki
Tapi.. salahkah aku bila terlalu mencintaimu?
Aku sadar aku tak pantas untukmu
Namun dengarlah hatiku kecilku bicara…
Bahwa “aku akan selalu menyanyangimu”
Walau kau tak pernah peduli akan cintaku


Sungguh, ini benar2 GaJe. Kenapa coba tiba-tiba aku post tentang puisi nge-galau semacam diatas? ya udah, terlanjur aku post. Selamat bertemu dipost-an selanjutnya! ;)

6 Kripik dan Sambal:

Unknown mengatakan...

Aku merasakannya :')

Imel Huang mengatakan...

Ketika Cinta Tak Terbalas, solusinya... lebih baik terapi agar bisa cepat Move On. Hargailah waktu dan umur Anda yang berharga seperti yang dilakukan orang ini…. Baca kisah nyata solusi Cinta Tak Terbalas di https://goo.gl/QHRxIX
Cara mudah, cepat dan efektif untuk Move ON

Unknown mengatakan...

Izin copy yg terakhir 🙏

Unknown mengatakan...

cinta. sayang. dan.. takut kehilangan
susah membedakan 3 makna arti tersebut.. setiap kata selalu membawa cerita masing2 dan selalu ada kisahnya
suatu ketika ada seorang perempuan yg mencoba mencari perhatian pada salah 1 teman sosial medianya.. entah apa yg di lihatnya sehingga tertuju 1 akun yg dia ingin mengenali pemiliknya
yaaahh bla bla bla singkat cerita respon itu ada.. respon itu datang dan terus tersambung sebuah kata2 yg membentuk perbincangan
suatu malam perempuan itu berfikir.. ? heeyy.. siapa dia.. dari mana asalnya.. apa statusnya pertanyaan2 itu mulai bermunculan dari setelah 3 tahun silam dia berani mengeluarkan pertanyaan yg sama pada laki2 yg berbeda
tidak pernah ada keinginan mengenal laki2 melalu sosial media ataupun dunia maya karena pandangannya selama ini dunia maya adalah semu.. semua palsu dan hanya sebuah tabir untuk menutupi watak asli
tapi kali ini perkiraan itu hilang seketika ketika dia mengenal si dia.. tertawa lepas,, kebahagiaan baru,, hari baru,, yg setiap tatapannya membuat jantung perempuan itu serasa terpompa 7kali lebih kuat dari manusia biasa
haaii perasaan ini pernah ada dulu.. dulu.. yaa sangat dulu sampai dia lupa kapan waktu itu.. waktu yg pernah nyata dengn sekarang yg hanya tertatap pada layar kaca panggilan WA
perasaan macam apa ini.. bulsyit,, dia pernah mengucap itu di hatinya.. apa2an ini.. bukan ini rencana awalnya,, bukab ini tujuan awalnya,, tapi kenapa bisa berubah 90°
berbeda dengan lawannya yg dia rasa tidak mengetahui semuanya.. yaahh memang tidak.. tidak pernah dan tidak tahu.. atau mungkin tahu tapi hanya pura2 tidak tahu karena dia tidak mau ada hubungan gila macam itu di sosial media hahaha
mungkin perempuan itu merasa terisolasi dengan sketsanya sendiri
payaahh.. dia tidak tahu bagaimana cara menjelaskan mengungkapkan mengatakan apa yg dia rasakan.. pengecut.. iya memang itu dia
mungkin suatu hari nanti dia akan membuat sebuah cerita novel yg di dokumentasikan dari kisahnya sendiri. parah.. nggak ada cerita lain apa sehingga menulis ceritanya sendiri sebagai buku novel.. yaahh -

Unknown mengatakan...

saat ini aku sedang merasakan nya, mncintai tanpa balasan...
yg terpenting ckup dgn dy tau lalu
mnjauhi nya dan hanya berharap dy
berbahagia selalu ...

TiPanda mengatakan...

Kak bolleh gak puisi nya aku bacain buat di upload di channel aku . Bakalan aku tulis blog kka sebagai bukti itu milik kka

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review