Jumat, 31 Mei 2013

Artis Hollywood Dulu dan Sekarang

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Penasaran wajah kecil artis hollywood gimana? Yuk, lihat gambar yang aku dapat dari Mbah Google berikut ini!

Siapakah dia? Yup! Dia adalah Kristen Stewart. Aktris yang memerankan vampire dalam film Twilight. Menurut aku, dia lebih cantik dan imut waktu kecil daripada sekarang ^^

Pasti teman-teman semua bisa menebak siapa dia. Dia adalah pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Menurutku, Emma Watson dulu dan sekarang sama-sama cantik. Tapi, mungkin masih cantikan yang sekarang karena sudah jadi aktris dan pakai make up mahal XD

Mantan aktris cilik "The Parents Trap" yang sekarang sedang terjerat hukum karena ketahuan mencuri sebuah berlian di toko emas ini memang sangat imut kecilnya. Sekarang pun sebenarnya juga masih imut. Lindsay Lohan memulai kariernya sebagai aktris ketika berumur 11 tahun.

Siapa sih yang tidak kenal sama artis remaja yang satu ini? Dialah Dakota Fanning. Nggak ada yang nyangka, waktu kecil, Dakota Fanning selalu tersenyum lebar saat berfoto.

Baru-baru ini foto kecil Robert Pattinson tersebar di dunia maya. Walaupun nggak terlalu mirip sama Robert Pattinson yang sekarang, tapi tetap keren kok!

Sempat nggak percaya kalau foto di kiri adalah foto Leonardo DiCaprio saat tahun 80an. Aktor yang banyak diidolakan wanita (apalagi saat tahun 90an) ini ternyata kecilnya mempunyai wajah yang pas-pasan.

Ternyata, kecantikan Dakota Fanning terkalahkan dengan adik perempuannya yang bernama Elle Fanning. Walaupun kecantikan Dakota terkalahkan dengan adiknya ini tapi soal ketenaran, Dakota lebih tenar dibandingkan dengan Elle.

Salah satu aktris hollywood yang nggak jauh beda dari dulu sampai sekarang adalah Taylor Lautner. Dulunya, Taylor Lautner mempelajari karate lho!


Itulah beberapa artis hollywood dulu dan sekarang. Sengaja disetiap pojok kiri fotonya aku tulis nama blog ini biar nggak ada orang yang sembarang copas.

Mungkin lain kali kalau banyak yang komentar, akan aku bikin Part II nya.







0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review