Jumat, 10 Mei 2013

Iklan yang Aneh

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Apakah semua readers udah lihat iklan bebelac di channel-channel terdekat *eh ? Kalau udah lihat, berarti bakalan nyambung dengan artikel aku kali ini karena aku ingin membahas tentang iklan bebelac itu.

Sebelumnya, aku nggak bermaksud mengejek produk bebelac karena aku sendiri minum bebelac waktu umur *lupa* yang jelas dibawah lima tahun. Tapi aku hanya ingin lucu-lucuan doang untuk menyengarkan fikiran readers hari ini.

Nah, di iklan bebelac itu, kalau nggak salah ada anak balita yang lagi main terus direkam oleh ibunya. Ibunya nanya "kudanya mana?"

Lalu, si anak langsung berlari mendekati ayahnya yang lagi kerja. Sang ibu kembali berkata "ssttt... ayah lagi kerja jangan digangguin, dek" tapi si anak keukeuh dengan pendiriannya, ia terus mendekati ayahnya dan menjatuhkan buku yang ada di dekat komputer tempat ayahnya bekerja #NakalBangetIniAnak

Ayahnya pun tersenyum dan ngambil buku dengan kolong meja. Kan biasanya kita-kita kalau ngambil sesuatu yang jatuh dibawah kolong, posisi badan seperti kuda (?) lalu waktu ayahnya ngambil buku si anak naik ke punggung ayahnya sambil berketa "kuda"

Dan kembali lagi dengan si ibu, si ibu yang melihat anaknya menjadikan ayahnya kuda bilang "Pinter Anak Mama!"

Disinilah letak keanehan iklan Bebelac. Harusnya melihat anaknya menjadikan ayahnya kuda, ibu sebaiknya bilang gini "loh? kok papa sih yang dijadiin kuda? Kasihan dong papa ._." bukan malah bilang "pinter anak mama!" bener-bener nggak nyambung. Ini akan membiasakan anak untuk naik kuda ke sekolah, harusnya anak dibiasakan untuk naik mobil bukan naik kuda *MalahNyambung

Yaah, secara kan zaman semakin maju, nggak ada lagi orang yang naik kuda, jadi intinya anak harus diajarin naik mobil.

Sekian, wassalam ^_^

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review