Selasa, 21 Mei 2013

Film-film Terbaik Sepanjang Masa

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Hai, hai semuanya!

Aku mau tanya "apa sih film yang nggak mudah kalian lupain? Padahal, udah bertahun-tahun yang lalu nontonnya?"

Oke, berkaitan dengan itu, aku ingin bahas tentang film-film yang menurutku nggak bakal bisa dilupain dan walaupun udah berkali-kali nontonnya, tetep nggak bosan.

Penasaran apa saja film-film itu? Yuk simak cuplikan berikut ini! Dilengkapi dengan sinopsisnya loh :)

1. Twilight
Film yang tokohnya adalah Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) ini memang sangat memikat perhatian. Soalnya, film ini adalah film bergenre "romantis" sekaligus "fantastis". Romantisnya adalah kisah cinta antara Edward dan Bella. Fantastisnya, Edward adalah vampire sedangkan Bella adalah manusia. Oalah, vampire kan menghisap darah manusia jadi gimana ya mereka bisa bersatu? Jawabannya hanya ada di film ini.

2. I am Sam

Film yang dirilis tahun 2001 ini tak pernah bisa dilupakan oleh para penontonnya. Film ini bercerita tentang laki-laki bernama "Sam" yang keterbelakangan mental, pola pikirannya tak lebih dari anak berumur 7 tahun. Lantas, Sam ditipu oleh temannya yang bernama Rebecca dan dia pun harus mengurus anak Rebecca yang ia beri nama "Lucy Diamonds Dawson" Lucy tumbuh menjadi anak yang normal dan pintar tapi ia sering ditanyai temannya "Lucy? kok papa kamu aneh?" jika kalian penasaran dengan filmnya, bisa lihat trailer nya di youtube. Oh ya, beberapa pemeran film ini adalah artis idolaku: Elle Fanning dan Dakota Fanning #NggakNanya :D

3. Habibie dan Ainun

Setelah bahas 2 film Barat, kali ini kita beralih ke produk Indonesia ^^ siapa sih yang nggak kenal sama presiden Indonesia "B.J. Habibie"? Nah, film ini menceritakan kisah cinta romantis sekaligus mengharukan antara Habibie dan istrinya, Ainun. Jangan sampai kelewatan ya, teman-teman!

4. Now is Good
Mungkin sebelumnya kalian belum pernah mendengar film ini. Film ini memang tidak terlalu laris dibanding film-film yang aku sebutkan diatas tapi jangan ragukan kualitasnya! Film ini bisa membuat kalian menangis karena akting dari Dakota Fanning dan Jeremy Irvene. Film ini bercerita tentang gadis yang sudah 5 tahun menderita leukimia, yaitu Tessa (diperankan oleh Dakota Fanning). Tessa merasa hidupnya tak lama lagi dan ia pun pasrah. Tapi ditengah kepasrahannya itu, ia bertemu dengan Adam (diperankan oleh Jeremy Irvene) yang lalu membuat hidupnya menjadi berarti. Film ini dipenuhi banyak konflik yang pasti seru untuk ditonton!

5. Little Miss Sunshine
Ini juga film lama yang dirilis tahun 2006 tapi berkat film ini aktris cilik Abigail Breslin mendapat nominasi di ajang bergengsi, Academy Awards bersama aktris&aktor senior hollywood ternama. Film ini bercerita tentang gadis cilik yang bercita-cita menjadi aktris. Demi mengejar cita-citanya, ia harus menempuh banyak cara yang sangat sulit. Film ini banyak diselingi oleh humor.


6. Super 8

Film yang diperankan oleh Elle Fanning ini membuatnya mendapat tempat di hollywood. Film ini bercerita tentang anak yang membuat film animasi singkat berjudul "Zombie" dan ketika mereka shooting di tengah malam, mereka menemukan makhluk aneh yang jatuh dari awan. Makhluk itu berwarna hijau dan memiliki kekuatan super. Apa mungkin itu Alien ya?

7.Evil Dead
Setelah membahas film-film sehari-hari dan bergenre fantasi diatas, kini saatnya membahas film hantu. Selain mengerikan, beberapa adegan di film ini juga menjijikkan. Jadi, bagi yang kekebalan tubuhnya lemah jangan harap bisa menonton film ini sampai selesai.

Cukup 7 dulu ya yang dibahas kali ini. Mungkin lain kali akan ada sambungannya. Terima kasih sudah membaca. Bagi yang ingin berkenalan denganku, please follow my twitter @Salsa_Farras Insya Allah aku follback ------> tanpa mention

Wassalam ~

1 Kripik dan Sambal:

Farras Salsabiila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review