Minggu, 27 Mei 2012

Cara Mengganti Template Blogger.

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
hay, guys! kali ini, aku mo bahas tentang cari ganti template blogger. Caranya simpel banget. Gini.
Pertama, lo buka situs penyedia template yang udah gue kasih kemarin. gue saranin (kalo lo masih unyu) buka btemplates.com kalo udah dapet template bagus, lo klik tulisan "Download"

Nah, biasanya ada template yang bentuknya zip/rar/txt alhamdulilah kalo template yang kamu dapet berbentuk xml. Tinggal kamu pake. Nah, aku ajarin dulu deh cara pake yang xml kalo zip/rar/txt ntar dulu ^_^


nampak kan yang gue lingkarin itu. Ohya, sebelumnya elo harus sign in ke blogger lalu buka templates. Elo tinggal klik backup/restore atau kalo elo pake blog bahasa Indonesia cadangkan/pulihkan. Terus, elo pilih deh template yang lo download itu. Ehya, kok aku sekarang pake bahasa lo-gue.

Balik ke bahasa aku-kamu. Nah, kalo file yang bentuknya zip/rar/txt. Mudah kok! Kalo txt kamu tinggal pilih edit html lalu kamu hapus semua kode2 yang ada dan kamu ganti sama kode txt itu. Ato pas kamu save as kan di bawahnya ada type kamu pilih itu dan ganti tipenya.

Begitu juga dengan zip/rar ^_^ pas kamu save as kan di bawahnya ada type kamu pilih itu dan ganti tipenya. Ada cara lain juga, kamu pake aplikasi tapi disini ga bahas itu karena kalo pake aplikasi2an segala repot banget. Yaudah, sekian tutorialnya

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review