Selasa, 26 Juni 2012

Tips Merawat Rambut

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Hello Girls :)

Bagi kamu yang ingin memiliki rambut bak iklan film, sekarang bukan di mimpimu lagi! Kamu bisa membuat rambutmu bak iklan film dengan ramuan-ramuan di bawah ini. Yuk,disimak!

1. Gunakan Condisioner
    Bagi kamu yang pemilik rambut kering, kamu harus menggunakan condisioner. Condisioner diperlukan agar rambutmu tetap lembab. Nah, untuk penggunaannya, kamu perlu menggunakan condisioner 2-4 kali seminggu. Jangan sampai keseringan memakai condisioner karena penggunaan condisioner yang berlebih dapat membuat rambutmu rusak. Kalau masalah merk condisioner, kamu bisa menggunakan condisioner merk "sunsilk"


2. Cuci Rambut 2 Kali Sehari
    Jika rambutmu adalah jenis rambut yang berminyak, tidak usah cuci rambut sebanyak 2 kali sehari. Cuci saja rambumu 1 kali sehari sudah cukup. Tapi bagi kamu yang memiliki rambut kering, sangat disarankan mencuci rambut 2 kali sehari.


3. Bilas Segera
    Kamu suka berenang? Nah, seusai berenang, segera bilas rambutmu dengan memakai shampo untuk menghilangkan "garam" pada rambutmu. Jika kamu tidak membilas rambutmu sehabis berenang, rambutmu akan berminyak.

4. Gunakan Shampo Bayi
    Ada baiknya kamu menggunakan shampo bayi ^^ karena shampo bayi banyak nutrisi.

5. Stop menggunakan Hairdryer!
    "apa tuh hairdryer?" itu tuh buat ngeringi rambut! penggunaan hairdryer dapat menyebabkan rambutmu kering dan pecah-pecah. Untuk itu, jangan sering gunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut. Gunakanlah pengering rambut alami (angin ^_^) untuk mengeringkan rambutmu.

6. Rajin Creambath
    Betul nggak ya tulisan krimbat nya? :D creambath tidak harus di salon, creambath bisa kamu lakukan sendiri di rumah dengan memberikan rambutmu vitamin. Kalau mau di salon, lebih baik :)))


Nah, setelah menjalankan tips diatas, rambut kamu bisa sebagus artis lho! Nggak percaya? Buktikan sendiri :D

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review