Selasa, 05 Juni 2012

Puisi Lucu Ciptaan Pocong

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
AKU

Aku adalah Aku
Aku bukanlah kamu
Aku bukan kekasihmu, bukan sahabat baikmu, dan bukan wali kelasmu

Kamu adalah kamu
Kamu bukanlah aku
Kamu bukan kekasihku, bukan sahabat baikku, apalagi guru ngajiku

Ketika melihat bulan aku bertanya
Ketika melihat bintang aku bertanya
Ya, aku memang orang yang banyak nanya

Jika kamu bimbang, ingat namaku
Jika kamu ragu, kenang senyumku
Jika kamu tersesat, kirim saja pulsa 20 ribu ke nomer baruku
Jangan ditelfon dulu, aku lagi di kantor polisi, nemenin ibuku

Dari aku, yang terus meragu


Puisi ini adalah ciptaan poconggg. Kalian ga usah bingung2 dia mau buat puisi pake apa. Mau pake gigi atau sewa joki. Kalo mo kenalan sama dia, follow aja twitter nya @Salsa_Farras eh salah ding itu twitter aku, twitter nya dia itu @Poconggg

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review