Sabtu, 02 Juni 2012

Bergaya Unik Ala Korea

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Hei! Sekarang lagi marak2nya gaya Korea yah ^_^ (bagi anak muda)

Hmmm ... bergaya ala Korea itu sebenernya gampang bangeeeet nget nget. Ini dia caranya:

1. Pakai Aksesoris Kecil
    Aksesoris kecil sering kali diabaikan dalam fashion. Padahal, dengan adanya aksesoris kecil ini, gaya kamu makin tambah imut! Sebelumnya, kamu harus mencari aksesoris yang cocok dengan warna dan model baju kamu.

2. Ciptakan Gaya Jilbab Kamu Sendiri!
    Jika kamu menggunakan jilbab, jangan takut dibilang "gak jaman" karna jilbab itu punya keunikan sendiri dalam fashion! Apalagi, jika gaya jilbab kamu, kamu yang mendesainnya atau menciptakannya sendiri. Lebih unik pastinya.

3. Sesuaikan Warna Pakaian
    Jika kamu pakai baju warna hijau dan bawahan warna biru, bisa2 dibilang orang gila. Nah, menyesuaikan warna pakaian itu penting. Misalnya: celana warna hitam, baju warna pink, bando warna hitam, sepatu warna pink. Itu cocok sekali!

4. Rambut
    Jika rambut kamu lurus, sangat disarankan rambut kamu diurai atau sekedar memakai bando. Tapi, jika rambut kamu keriting, lebih baik poninya disepit aja atau dijalin. Jika rambut kamu agak keriting atau ikal-ikal, lebih baik rambut kamu diberi pita-pita yang mencolok. Jika rambut kamu bergelombang, sangat cantik jika diurai saja. Itulah gaya rambut dalam fashion. Tidak harus dituruti kok! Tapi, ada baiknya kamu mengikuti.

5. Sepatu/Sandal
    Sepatu atau sandal sangat diperhatikan dalam fashion. Begitu banyak model dan merk sepatu hingga kita bingung memilih. Saya sarankan kamu membeli sepatu/sandal yang nyaman dipakai dan tahan lama. Sedangkan tentang fashion sandal, jika kamu tinggi disarankan memakai sandal yang rendah sedangkan kamu rendah maka disarankan memakai sandal yang hak nya tinggi. Sepatu atau sandal sangat cantik bila warnanya disesuaikan dengan pakaian.

Nah, itulah gaya unik ala Korea dari Farras. Semoga bermanfaat dan gaya kamu makin unik!

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review