Senin, 18 Juni 2012

Kesialan Gue

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Hallo readers gue yang cakep-cakep! I'm back! Postingan kali ini bukan tutorial, sains, nulis, ataupun artikel GaJe. Tapi tentang "Kesialan Gue"

Readers, pasti kalian semua tau kalo gue ini kelas 6 SD. Berarti, gue baru nerima rapor hari ini. Hari ini gue nerima rapor plus ngelengkapi berkas-berkas buat masuk smp coz hari ini juga gue berangkat!

Kesibukan gue hari ini adalah ....

Gue bangun jam 5. Mungkin, elo bilang kalo jam 5 jadwal bangun anak bayi. Tapi bagi gue enggak! Jam 5 itu tengah malam bagi gue.

Biasanya, gue bangun jam 7. Atau kalo gue sampe OL tengah malem, gue bakal bangun jam 12! Hihihi, gini-gini gue pemales minta ampun!!

Setelah bangun jam 5, gue sholat subuh (tumben Ras?!) nggak percaya kan seorang gue bisa sholat subuh? hehehe ... udah 2 bulan gue nggak sholat subuh (astaghfirullah) tenang aja. BULAN INI GUE BAKAL BERUBAH!!

Sesudah gue sholat subuh, gue sms gebetan gue (wakakaka). Nggak dibales ._.

Jam 7 gue keluar rumah. Pertama, gue ke puskesmas buat ngambil surat keterangan berbadan sehat. PUSKESMASNYA BELUM BUKA! yaaah, gue dan nyokap gue pergi ke studio foto. Yaampun ... studio foto juga belum buka!

Pas gue mau balik, ada studio foto yang buka. Gue pun langsung foto disana. Ternyata, fotonya baru bisa diambil setengah sepuluh (paling cepet).

Gue balik lagi ke puskesmas. Alhamdulillah udah buka!

Nah, pas gue ke kantor pos antreannya panjang bangeeeettt. Sahabat gue udah sms "Ras, bentar lagi nerima rapor!" aihhh, gue pusing!

Setelah ke kantor pos, gue ke calon SMP gue. Yaitu SMPN 7 kota Jambi. Gue kesana buat ngisi formulir sama lihat pembagian kelas.

Yaampun ... Gue kaget!!! Aneh bin ajaib seorang anak pemalas kayak gue bisa masuk kelas "Cerdas Istimewa" dapat peringkat sepuluh lagi! Sesuatu bangeeett ...

Bagi lo yang kubu, kelas Cerdas Istimewa itu sekolah SMP nya cuma 2 tahun. Keren kan?

Kelasnya ada 8. 1 Kelas "Cerdas Istimewa, 1 Kelas "Bakat Istimewa 1", 1 Kelas "Bakat Istimewa 2", dan yang lainnya kelas RSBI biasa. Lebih ngenesinnya lagi, nanti ada kelas khusus buat anak-anak yang masuk lewat belakang atau bahasa kasarnya "NYOGOK"

Pas masuk SMPN 7, gue ngelihat banyak temen gue. Ngiiikk ... mereka aja belum ke sekolah ngambil rapor! Gue nanya ke mereka "dimana ngambil formulir?"

"belum bisa diambil sekarang" Oalah ... ternyata mereka udah nunggu setengah jam buat ngambil formulir aja. Ckckckck. Kayak orang nggak ada kerjaan!

Ngambil rapor berjalan lancar. Tapi NILAI GUE TURUN! Ngenesin. Nyokap gue marahin gue.

Nah, ini dia inti artikelnya.

Pas di pesawat, di kanan gue ada cowok. Cowok itu gue sama sekali gak kenal dan baru lihat wajahnya sekaliii itu aja.

Pas naik pesawat sih biasa2 aja sikapnya malahan sopan. Nah, setelah duduk, dia masang kacamata hitam. Gue nggak yakin kalo dia rabun!

Di dalam pesawat, dia gak ngomong. Dia asyik dengerin lagu. Gue bener2 nggak merhatiin dia! Gue itu merhatiin dia gara2 kakinya nepuk-nepuk lantai!

gak berapa lama, gue ngerasa cacing dalam perut gue udah mulai marah. Gue pun ngambil kue dan Nyam Nyam (jangan ngiler!)

5 detik kemudian ... dia ikut2an ngeluarin permen terus dia makan permen. Iiiihhh!! Mungkin gue aja yang ke  geeran hehehe ...

Di Jakarta, gue ke rumah tante gue naik taksi. Pas nunggu taksi, ada cewek yang sepertinya lagi telfonan sama bebebnya (buat yang gaptek, bebeb artinya pacar). Dia itu nelfon sampe ngakak2 keraaaaaasss bangeet. Buat orang sekitar, melirik ke arah dia semua.

Sampe naik ke taksi dia masih tetep ngakak2. Isss ...

Ya, sekian Artikel berjudul "Kesialan Gue" judulnya agak aneh ya karena gue nggak tau dimana letak kesialan artikel gue ...

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review