Selasa, 26 Juni 2012

Arti Jawaban Cewek Ketika Cowok Mengatakan Cinta

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Arti Jawaban Cewek Ketika Cowok Mengatakan Cinta ....


Disini nama cowok nya "coco" dan nama ceweknya "cece" 


coco: ce, mau ga jadi pacar gue?
cece: *malumalu* mau co
disjni nampak banget kalo si cece suka sama coco.




coco: ehm .. gue suka sama lo ce. Mau ga jadi pacar gue?
cece: mau banget co! Gue juga suka sama elo dari dulu lagi *cecenyakesenangan*
walau disini si cece menunjukkan kalau dia juga suka sama coco dari dulu tapi sebenernya si cece baru suka sama coco.




coco: boleh gue jujur nggak kalo gue suka sama lo
cece: maksud lo, lo mau jadi pacar gue?
coco: iya *malumalu*
cece: gue tau kalo elo baik tapi maaf ya menurut gue kita lebih cocok temenan aja ..
coco: *berlinanganairmata* 
disini nampak banget kalo si cece "sama sekali" ga suka sama coco tapi cece takut ngelukain hati coco.




coco: elo udah punya pacar belum? kalo belum, mau gak jadi pacar gue?
cece: *gamparcoco* enak aja! gue udah ada yang punya! lagian, gue nggak suka sama elo!! 
coco: *dendamdalamhati*
ya, udah tau kan kalo si cece nggak suka sama sekali sama coco malahan cece benci sama coco.




coco: mau gak jadi pacarku? *malumalu*
cece: maaf, gue gak bisa nolak 
coco: jadi lo mau jadi pacar gue?
cece: iya 
coco: *langsungpingsan* 
cece sama coco emang saling suka dari dulu 




sekian ya Gals 

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review