Jumat, 09 November 2012

What Is Gangnam Style?

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Udah dua bulan blog aku ditutup tapi sekarang I'm Coming Back!

Nah, di postingan pertama (setelah blog aku ditutup) aku pengen curhat ^o^

Curhat aku ini berhubungan dengan Gangnam Style. Kalian pasti tahu gangnam style kan? kalo yang nggak tahu, NDESO!!! hehehe ... just kidding :D

Bagi yang nggak tahu, berarti nasib kalian sama dengan nasibku ^^ why? Soalnya aku juga nggak tau apa itu Gangnam Style. Jadi, wajar dong kalau aku beri judul postingan ini "What is Gangnam Style?"

Mulanya, saat aku nonton tv, aku lihat sinetron yang pemerannya nari-nari kayak orang lagi macu kuda. Terus, waktu itu cewek baju kuning (cewek pake baju kuning mah banyak u,u) di sinetron itu nyebut tariannya "Gammang Style"

Sependengaran aku waktu itu sih Gammang Style. Nggak nyambung ya u,u tapi untung aja aku nggak bilang Farras Style :D

Next ============> besoknya di sekolah, teman-teman aku nyanyi-nyanyi "Gammang Style" bahkan ada yang nari kayak orang macu kuda -___-

Terus aku nanya ke salah seorang teman aku yang nggak ikut-ikutan nari sama nyanyi.

"Shel, apaan sih tu yang Ga.....ng Style?"

"ya ampun... kau dak tau yo?"

"iya, emangnya ngapa?"

"itu tuh tarian yang lagi nge trend sekarang. Eiuhhh .. kamseupay banget kau"


Nah, pas keluar main aku nanya lagi ke teman aku yang pinter (sengaja aku tanya ke yang pinter ^^ biasanya kan orang yang pinter tuh gaptek, hehehe :D)

"ya ampun ... kau dak tau Gangnam Style? Astaghfirullah"

ini mah jawabannya lebih parah >,<

Lalu, pas pulang aku nanya lagi ke teman aku yang baik ^_^

"gammang style tu apaan?"

"nggak tau gangnam style?"

Aku langsung cemberut. Jangan-jangan di dunia ini cuma aku yang nggak tahu Gammang Style.

"maaf Farras. Aku cuma bercanda. Namanya tuh Gangnam Style not Gammang Style. Itu tuh tarian dari Korea. Lihat aja di youtube!"

Sekarang aku tahu! Nama tarian itu bukan Gammang Style melainkan Gangnam Style ^^



Lanjutttt =======> malamnya mbak aku mampir ke rumah (sampe bawa gebetannya) terus aku ngobrol-ngobrol dan perbincangan kami sampai ke Gangnam Style.

"ayuk nggak tahu Gangnam Style? Gangnam Style itu blablablabla ...." akhirnya aku ngerti dikit tentang "Gangnam Style" sebelumnya aku nggak tahu sama sekali.

Nah, hari ini aku sempetin main internet buat lihat video "Gangnam Style" bagi yang nggak tau atau mau lihat videonya Gangnam Style klik ==========> manusiapalingcute.com

Sekian postingannya ^_^ kalau liburan, aku akan bahas tentang Gangnam Style. Tunggu aja ya

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review