Kamis, 20 September 2012

5 Tempat yang Aman Untuk Menyimpan Diary

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila

Kalian punya diary? Punya donggg! Jaman sekarang, yang nggak punya diary kamseupay banget yah :D *justkidding*

Kalau yang belum punya diary, nih aku kasih tau manfaat diary (sebenarnya, manfaat diary udah aku posting 6 bulan yang lalu).

Kalau sepuluh tahun nanti kalian buka diary dulu pasti kalian bakalan ngakak deh bacanya! Mau bukti? Buat diary aja sekarang terus sepuluh tahun lagi baca, hehehe ..

Selain itu, pas kalian udah punya anak nanti, kalian bisa tunjukin diary itu ke anak kalian. Nanti, anak kalian bisa tau jaman dulu itu gimana sih *eaaaaa

Oh ya, kalau pas gede nanti kalian jadi presiden, diary kalian itu bisa sangat berharga bagi negara. Kenapa? Pasti semua rakyat penasaran .. bagaimana sih kehidupan masa kecil presiden, bagaimana presiden belajar sampe bisa memimpin negara.

Nggak usah jauh-jauh dari masa sekarang ya. Manfaat diary untuk masa sekarang adalah: kalian bisa melatih menulis!

Sebenarnya manfaat diary itu buuaaaanyaaaaak banget! Saking banyaknya, nggak bisa aku sebutin satu-satu.
Kembali ke artikel. Aku ingin bahas tentang “tempat aman untuk menyimpan diary”

Bagi yang punya diary, penting banget artikel ini buat kalian baca. Soalnya, pasti sering banget ada orang-orang usil yang ingin membaca “rahasia” kalian.

To the point aja ya soalnya aku lagi sibuk banget nih jadinya nggak bisa banyak basa-basi :D

1.       Kamar mandi

Kenapa tempat ini aku bilang aman? Karena nggak mungkin temen/adik kamu bakal nyari-nyari diary di kamar mandi. Kurang kerjaan banget deh yang nyari diary di kamar mandi XD

2.       Meja Belajar

“Loh? Kok meja belajar dibilang aman sih buat nyimpan diary?” Tenang, pemirsah! Segala sesuatu pasti ada alasannya. Tempat ini aku bilang aman karena ... orang-orang pasti berpikiran nggak ada yang berani nyimpan diary di meja belajar. Soalnya, diary bakal lebih mudah ditemukan jadi mana mungkin teman kamu bakal nyari diary di meja belajar.

3.       Kotak Sepatu

Tempat ini agak konyol. Tapi, kotak sepatu sudah terbukti kemanannnya untuk menyimpan diary!

4.       Tumpukan Buku

Teman kamu pasti bakal bingung kalo kamu letakin diary di tumpukan buku. Mereka pasti nggak bakal buka satu-satu  bukunya -___-

5.       Kolong Tempat Tidur

Orang pasti bakal males lihat kolong tempat tidur. Soalnya kolong tempat tidur itu susah dilihat. Bagi yang nggak tau, kolong artinya bawah jadi kolong tempat tidur artinya dibawah tempat tidur.


5 Tempat itu adalah tempat paling aman untuk menyimpan diary. Kurang aman? Letakin aja diary kamu diatas atap! *plak

Sekian dulu ya artikel untuk kali ini. Bagi yang rindu sama aku, silahkan follow+mention twitter aku @Salsa_Farras *numpangpromosi*

Dadahhhhh!

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review