Senin, 26 November 2012

The Twilight Saga Serial Terakhir Dirilis

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila




Kali ini, ada kabar bahagia untuk penggemar The Twilight Saga karena The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang merupakan serial terakhir dari The Twilight Saga sudah dirilis.

Yuhuuuu! Rasanya, udah nggak sabar lagi ya nunggu Breaking Dawn Part 2 hadir di bioskop Indonesia?

Nah, yang udah nggak sabaran nunggu Breaking Dawn Part 2 nya, aku bakal kasih tau sedikit bocorannya. Bocorannya 100% bener karena aku dapat informasi nya dari wikipedia dan website terpercaya lainnya.

Hmmm .. sebelumnya, bagi yang udah punya novel The Twilight Saga: Breaking Dawn atau yang udah nonton Twilight dari pertama sampai Breaking Dawn Part 1 pasti udah bisa nebak jalan cerita Breaking Dawn Part 2.

Akhirnya, setelah cukup lama Bella dan Edward menikah mereka mempunyai anak setengah manusia dan setengah vampir namanya Renesmee Cullen.
Saat melahirkan anaknya, Bella hampir mati dan Edward memutuskan mengubah Bella menjadi vampir agar Bella dan anaknya selamat.
Setelah Renesmee lahir, muncul masalah baru lagi. Keluarga Viltori merasa Renesmee adalah immorter child yang akan menghancurkan dunia vampir. Oleh sebab itu, keluarga Viltori ingin membunuh Renesmee.
Alice yang bisa mengetahui masa depan memberitahukan hal itu kepada Bella dan Edward. Lalu, terjadilah pertempuran sengit antara keluarga Cullen dan keluarga Viltori. Disini, Bella menemukan bakatnya sebagai seorang vampir.

Untuk cerita lebih lanjutnya, tunggu saja The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2! ^_^

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review