Sabtu, 16 Maret 2013

Website Paling Laris

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila


Hello Guys! Hari ini, gue baru mikir-mikir “apa ya website yang paling sering dibuka di dunia?” nah, website yang paling sering dibuka itu pasti penciptanya kaya raya karena website yang ia buat bisa berhasil. 
Kebanyakan website-website yang paling sering dibuka atau kita bisa sebutnya website paling laris aja ya ._. rata-rata yang membuat website adalah mahasiswa -----> ga tau kenapa -__-

Langsung cap cip cus aja yaaahh!
Sebelum kita mau buka sesuatu, pasti asal mulanya dari Google. Nggak heran kalau orang yang bikin Google ini termasuk orang terkaya di dunia. Menurut gue, orang yang bikin Google ini benar-benar jenius! Tanpa Google, mungkin peradaban kita nggak bisa semaju ini.

2.       www.facebook.com
What? Masa facebook? Nggak twitter aja yang nomor 2 paling laris? Tenang dulu, sobat! Gue ada alasan ngeletakkin facebook di nomor 2. Mungkin semua anak muda udah tau dengan twitter tapi nggak semuanya punya twitter. Alasannya: twitter nggak ada gamesnya, kalau bagi sebagian cowok pasti twitter itu nge bosanin karena cuma bisa tweet doang, untuk orang seperti gue pasti males main twitter karena nggak mau bikin dosa (soalnya kalau buka twitter fikiran gue mau ngomongin orang mulu ._.). Lagian, orangtua nih biasanya malas beralih ke yang lebih modern. Kalau facebook ya facebook aja, kalau twitter ya twitter aja: kayak mama gue. Biar gimanapun facebook bertampak besar bagi interaksi kita dan banyak juga orang yang terlena karena facebook.
3.       www.youtube.com
Biasanya kalau anak kecil (kayak adek gue) lebih suka buka youtube daripada facebook. Alasannya facebook itu nge bosanin kalau youtube bisa nonton. Nah, youtube ini membuat peradaban baru dari dunia karena berkatnya banyak orang yang tenar mendadak. Lihat Justin Bieber, Greyson Chance, Momoy Palaboy, Briptu Norman, de el el.
4.       www.blogger.com
Ini termasuk website paling laris karena berkatnya banyak pengetahuan yang muncul. Orang-orang yang suka nulis kebanyakan nulis sesuatu di blogger dan alhasil yang mereka tulis muncul di Google dan itu membuat pengetahuan bagi pembacanya. www.wordpress.com sama larisnya juga dengan blogger
5.       www.wikipedia.org
Wikipedia banyak memuat tentang pengetahuan-pengetahuan umum dan biografi seseorang. Nggak heran kalau wikipedia termasuk website paling laris. Meskipun sebenarnya biografi nya sering ngebosanin :D
6.       www.ebay.com
Dari sinilah orang-orang mulai mengenal situs belanja online. Dan dari sini juga banyak penipuan yang terjadi u,u
7.       www.yahoo.com
Orang-orang mulai menggunakan SEO (Search Enginee Organization) sebagai tempat untuk forum, menunjukkan berita terbaru, promosi dari Yahoo!

Okeh, itulah beberapa website paling laris. Dan dari artikel ini gue harap orang-orang mulai berfikir untuk menciptakan website yang lebih canggih lagi. Oya, kebanyakan website-website laris itu secara tak sengaja dibuat oleh penciptanya.
Sekian ~

5 Kripik dan Sambal:

siska putri rembulan spr mengatakan...

sundul77.com Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya
sundul77.com Adalah Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88 sundul77 Merupakan Salah Satu Bandar Bola, Bandar Casino, Poker Online Terpercaya IDNSPORT. Kelebihan Bandar Bola Terbesar www.sundul77.com Desain Website Menarik, Live Casino Online 24 Jam Non-Stop Bersama Dealer Eropa & Dealer Asia..
Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88
Bolagaming mempunyai tim berpengalaman dalam melayani setiap member yang bergabung di situs judi taruhan bola terbaik ini. Kami menyediakan customer service online 24 jam yang akan menemani anda dan membantu memberikan arahan kepada anda agar mudah saat melakukan pendaftaran. Anda bisa memilih jenis permainan judi taruhan online apa saja sesuai keinginan anda.
Ayo Bergabung Bersama Situs Judi Taruan Bola Terlengkap Bolagaming
situs agen bola terbaik,judi casino online,poker uang asli,poker uang asli,agen ibcbet

siska putri rembulan spr mengatakan...



jasa seo
jasa seo indonesia
jasa seo terpercaya
seo indonesia
jasa seo web judi
jasa buat website
jasa pembuatan website

situs poker
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
poker uang asli
situs bandarq
situs dominobet qq

LK21


agen bola terpercaya
judi bola online
abandar bola terpercaya
taruhan bola online
agen judi online

siska putri rembulan spr mengatakan...


situs judi online
poker online
agen judi bola
agen judi terpercaya dan terlengkap
judi online

liveskor
livescore
hasil pertandingan
skor pertandingan

bandar judi online
taruhan bola sbobet
agen casino indonesia
judi online
bandar taruhan bola online

siska putri rembulan spr mengatakan...


Jadual bola malam ini
Agen bola
Judi Online
Agen Bola Online

casino online terbaik
casino online
judi online
agen casino online
judi live casino

agen judi
agen bola
situs judi
judi bola
judi online
bandar bola
bandar judi
situs taruhan
taruhan bola
taruhan online
situs judi bola
situs judi online
situs judi terpercaya
agen bola terpercaya
agen judi online
judi online terpercaya
agen judi terpercaya
bandar judi online
bandar bola terpercaya
judi bola online
agen piala dunia 2018
bandar piala dunia 2018
situs taruhan piala dunia 2018
situs judi piala dunia 2018
agen resmi piala dunia 2018

siska putri rembulan spr mengatakan...


Agen togel
judi togel
bandar togel online
bandar togel
togel singapura
togel online
bandar judi togel
agen togel online
judi togel online
togel sydney
togel hongkong

Agen togel
judi togel
bandar togel
bandar togel online
togel singapura
togel online
bandar judi togel
agen togel online
judi togel online
togel sydney
togel hongkong

agen poker
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
poker uang asli
situs poker

JUDI BOLA
SBOBET
AGEN BOLA TERPERCAYA

agen bola
judi bola terpercaya

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review