Jumat, 03 Agustus 2012

AAAAAA! AKU GALAU ._.

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Halo teman-teman. Kali ini, gue mau curhat. gue bener2 nggak mood nulis soalnya lagi galau :'(

Kenapa gue galau? dan kenapa gue nggak mood nulis? gue nggak mood nulis karna gue GALAU!!! Dan gue galau karena .... karena ... karena.... *kebanyakankarenanya*

Hmm .. inilah yang gue mau ceritain ke kalian semua.

Sebenernya ini di karena kan cowok *cieeee hehehe. Jadi, nama cowoknya di samarin aja yah ._.

Namanya Lohe *burukamet* Lohe gue ambil dari kata "Love dan Hate" nggak tau kenapa gue ambil kata Love and Hate (?)

Si Lohe orangnya cakeeeeppp buangeeeettt. Mungkin cakep nya melebihi Justin Bieber :D

Nah, Lohe ini sd nya berlainan sama gue. Tapi, sekarang udah sama-sama SMPN 7! *loncatloncat*

Tapi kelasnya berlainan sama gue *kembalinangis* :'(

Sebenernye sih gue baru kenal sama si Lohe pas MOS -__-

Nah, waktu itu hari Sabtu, si Lohe negur gue di chat. Itulah saat gue tau kalo cowok cakep itu namanya Lohe. Gue chattingan sama Lohe dari jam 7 malem sampe jam 9 malem. Maklum lah, gue kaga mau nyia-nyiain kesempatan emas buat ngobrol sama Lohe :DD

Ujung-ujungnya, Lohe minta nomor hape gue. Dalam hati, gue curiga ini pasti ada apa-apanya kalo cowok minta nomor hape cewek! gue kan sering kepedean *ngakusendiri*

jadi, waktu itu, gue udah capek. Gue pun memutuskan buat off. Sebelum off, gue pamitan dulu sama Lohe "bye bye Lohe! :'("

Pas mau bobo *bahasaanakbayi* gue nge cek hape. Mana tau tiba-tiba Greyson Chance nelfon gue *khayalantingkattinggi*

Pas gue buka hp, ada sms dari nomor tak dikenal. Pas gue buka, ternyata itu LOHE!!!!!!!!!! gue pun kaga jadi tidur.

Ini percakapan gue sama Lohe lewat sms:

Lohe: hai farras. Ini aku, save ya no aku! Lohe
Gue  : siip siip (y) *bahasagahool* :D
Lohe: kamu suka cowok yang gimana farras?

Yey! Lohe nanyain aku suka cowok yang gimanaaa. Horeeee! *kesenengan*

Gue: yang baik, sopan, cakep pastinya. Kalo kamu suka cewek yang gimana? *baliknanya*
Lohe: perhatian sama aku, baik, sopan. Dan satu lagi farras: cantik
Gue : aku banget tuh! Haha ... :D

Kan maksud gue ngomong "aku banget tuh" maksudnya tuuu, gue muji diri gue sendiri ._. (gue cantik, gue orangnya perhatian, gue baik, gue sopan) *yangmaumuntahsilahkan*

Si Lohe malah salah pengertian ._.

Lohe: kamu beneran farras?
Gue : beneran apaan?
Lohe: kamu beneran suka sama aku farras?

Ternyata ... cakep2 Lohe kaga nyambung juga ya :P

Gue bingung mo bales apa. Kalo gue bilang "kaga" gue bakal nyia-nyiain kesempatan buat nyatain perasaan gue ke Lohe. Kalo "iya" gue bakal malu -__-

Lohe: maaf udah nyinggung kamu farras
Gue : hehe .. nggak apa2 kok! Kalau iya kenapa? :D
Lohe: nggak apa2 farras
Gue : hehehe

Wkwkwk, gue salah tingkah.

Besoknya ... Ternyata gue ketiduran tadi malem! Langsung deh gue buka hp.

Lohe: kamu beneran yang tadi farras
Gue  : iyalah, wkwk, tapi ga mungkin lah kamu suka sama aku aku kan jelek u,u
Lohe: kalau di lihat2 kamu cantik farras
Gue  : masa?
Lohe: iya farras. kamu mau nggak jadi pacar aku farras?

Dan pasti kalian semua pasti bisa prediksi apa yang gue jawab.

Dua minggu kemudian, gue putus sama Lohe. Dia yang mutusin. Sebenernya gue nggak mau putus sih :(

Di sekolah, pas gue cerita2 sama salah seorang temen gue. Dia ceritain tentang dua minggu yang lalu, temannya ditembak sama Lohe! Astaga ... mimpi apa sih gue semalem ._.

Nah, hari ini di sekolah, gue nge lihat Lohe. Lohe lagi ngobrol2 sama cewek *jealous*

ternyata, temen gue nguping tuh pembicaraan Lohe sama cewek. Rupanya si Lohe naksir sama cewek yang diajaknya ngomong.

Huhuhu ... itulah yang membuat gue galau, Readers :'(

Udah deh, gue kaga mau nge lanjutin nih artikel *jahatamet* ujung2nya pasti sedih >,<

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review