Kamis, 05 Juli 2012

Teman-teman MOS

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Kalian tau MOS? Yup! "Masa Orientasi Siswa" kelas MOS ini berdasarkan nama jadi wajar jika sekelas gue rata2 nama pangkalnya pada E,F,G.


Nah, gue mau ngenelin satu-satu nih dari tempat duduknya paling pojok.


1. Fachri
    Fachri ini alumnus dari SDI Al-Falah Jambi. Sama kayak gue =) dulu, pas kelas 5, Fachri ini saingan gue.

2. Aping
    Lengkapnya "Francis Pang Sengping" Aping atau Francis bapaknya memang orang Chinese tapi dia sendiri orang Jambi =D. Wajahnya ga mirip2 amet sama orang China. Matanya sipit, terus kulitnya putih pucat.

3.Fadwa R.A
   Panggilannya Rara. Nah, gue paling seneng sama Rara ini soalnya dia murah banget tersenyum. Dia pake kacamata.

4. Evaroza
    Gue kurang akrab sama yang satu ini. Jadi, gue kurang tau tentang Evaroza. Tapi, gue paling merhatiin rambut dia. Rambutnya Evaroza ini rapiiihh bangeeet. Rambutnya sepunggung dan lurus =)

5. Fadhila Yolanda
    Nama Fadhila di SMPN 7 Jambi banyaaak. Mulai dari guru, kakak kelas, sampe Fadhila yang satu ini. Nama panggilannya bukan Fadhila tapi Yola. Orangnya gemuk.

6. Eva Niwanda
    Panggilannya Eva atau Wanda tapi gue lebih seneng manggilnya Eva coz lebih singkat. Eva sangat benci sama CherryBelle!

7. Fadhil
    Gue kurang kenal sama yang satu ini

8. Enggar
    Dia cowok. Rambutnya gondrong sampe setiap guru yang masuk selalu negurin dia.

9. Fheby
    wajah Fheby ini tampangnya dewasaaaaa bangeeeet. Rambutnya Fheby panjang, panjang sepaha kalo diurai.

10. Firizqi Luthfina Putri
      Panggilannya Putri. Gue nggak tau banyak tentang Putri ini.

11. Faramitha Riskia
      Panggilannya Mitha. Dia temen sebangku gue. Orangnya sopan bangeet walau kadang2 sering maksa gituh. Mitha ini soulmate nya Putri.

12. Farah
      Namanya hampir sama kayak gue

13. Dilla
      Orangnya agak tomboy. Nama lengkapnya Faradilla .... (nggak hapal :D) gaya rambutnya khas banget, dikuncit ke samping.

14. Fariz
      Ini anak nakallll bangeeet! Sebel gue sama dia! >,<

15. Faisal
      Sering nukar nama gue sama Farah >,<

16. Gerry
      Ini sih pas kelas 6 dulu temen sekelas gue. Orangnya cerewet melebihi banci !

17. Nanta
      Fero (ketua kelas kami) sering salah sebut namanya "Santa" bahkan ada juga yang pernah salah nyebut jadi "Santan" dan "Nantal" ._.

18. Gessy
      Gue paling akrab sama yang ini. Sekilas dia orangnya lemes tapi aslinya energik banget!

19. Gebby
      Rambutnya mirip Cleopatra, ratu Mesir.

20. Fini Maulidya
      Panggilannya Fini. Entah kenapa gue sering salah nyebut nama lengkap Fini sama temen gue yang satu lagi "Pipin" ._.

21. Firanindya Hade
      Panggilannya Nindy. Kakaknya dulu sekolah di SMPN 7 juga.

22. Fathia
      Panggilannya Thia. Orangnya cuaaaaantiiiikkk bener! Dia pemalu =D

23. Finda Fahira
      Panggilannya Pipin. Dia temen gue di pesbuk :D

24. Hadil Indah Putri
      Ini sih temen gue pas SD dulu. Dulu dia pakai jilbab karena di SD wajib pakai jilbab tapi sekarang nggak lagi :(

25. Gita Putri L.M
      L.M singkatan dari Lailatul Mubarok (kalo enggak salah) rambutnya panjang, sering di biarin aja. Gue sering ringam liet rambut dia ._.

26. Fero
      Nah, ini dia ketua kelas! Orangnya lucu. Dia masuk smp 7 lewat jalur bakat; baca puisi.

27. Gilberd
      Dia satu2nya yang non islam di kelas. Gue nggak tau agamanya apa *emangguepikirin* orangnya agak kurus kalo sifatnya gue ga tau tapi dia sering kegeeran sama kepedean !

28. Ghina
      Orangnya gemuk. Sama kayak Fero: masuk smp 7 lewat jalur bakat. Bakatnya ... Jreng ... Jreng ... Jreng .... : Menulis cerita anak!

29. Fadia
      Panggilannya Rara (sama kayak Fadwa) orangnya baik, pakai jilbab pula :) *guepalingsenengliatorangpakejilbab*

30. Felicia
      Nama lengkapnya (kalo nggak salah) Felicia Efelan *eh atau mungkin Felicia Elephant *digampar ._. Lupa gue! Soalnya dia baru masuk hari ini, kemarin2 dia sakit *kesiaan


Yap! semuanya ada 31. "loh? yang 1 lagi kemana?" hooyyy! yang satu lagi itu gue! ._.
See you, guys!

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review