Kamis, 26 Juli 2012

Bertemu Teman Dunia Maya

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Walaupun hanya beberapa hari gue nggak posting di blog ini, tapi blog ini udah berdebu (?)

Okeh, sesempit-sempitnya waktu gue nge-blog sekarang, gue tetep posting untuk readers tercinta  :D

Dalam postingan ini, gue bakal nge-bahas tentang kejadian gue yaitu ... Ketemu sama temen dunia maya. Yap! dari judulnya aja, elo pasti udah tau postingan gue kali ini bakal nge bahas apa.

Jadi, gini, ada grup di facebook. Namanya, "Edelweiss Kids" grup ini adalah grup penerbit Edelweiss untuk mempromosikan buku, tempat tanya jawab, atau apapun yang berhubungan dengan penerbit Edelweiss. Rata-rata, di grup ini, anggotanya berusia 17 tahun ke bawah. Loh? namanya aja Edelweiss Kids -__-

Grup ini (sekarang) anggotanya udah ribuan. Wowww ... kebayang nggak seberapa ramenya grup ini? ramenya melebihi pasar angso duo di Jambi :DD

Karna ramenya anggota di grup ini, kebanyakan ngomong meleset (?) dari tujuan grup ini. Ada yang ngomongin soal grup laen lah, ada yang ngomongin penerbit lain laah, ada yang ngomongin kucingnya *eh, macem-macem deh!

Nahh, disini cerita dimulai.

Saat itu, hari (hari apa ya? gue lupa -__- maaf ya readers) ada yang nanya gini di grup Edelweiss Kids "ada yang masuk SMP 7 Jambi?" kira-kira gitulah pertanyaannya. 

Terus gue lihat ada yang komentar namanya Aulia Zafaran (bagi yang mau lihat facebooknya, silahkan klik nama "Aulia Zafaran")

Dia ngomentarin gini "aku tapi tahun kemarin"

Terus si pembuat pertanyaan atau yang nama facebooknya Finda Pipin ngomentarin juga "maksud aku, yang sekarang kakk" kalau nggak salah sih gitu dia ngomentarinya *plak

Nggak mau ketinggalan, gue pun juga ikut ngomentarin "aku!"

beberapa menit gue ngomentari, Finda Pipin ngomentarin lagi "waktu tes psikotes kemarin ruang berapa? :)" yaaa, gue males jawab -__-

Bulan demi bulan berlalu. Pas gue lagi ngelaksanain martikulasi atau MOS (Masa Orientasi Siswa) ada yang di ruangan gue namanya Finda Fahira atau gue denger dia dipanggil Pipin.

Pas pelajaran bahasa Inggris, kan di suruh nanyain hobi temen-temen. Si Pipin nanyain gue, setelah dia nanyain hobi gue, dia nanya .. "kamu nama facebook nya Farras Salsabiila?" gue jawab "iya" dia bilang lagi "oh .. I know your facebook" tumben ya Pipin pinter bahasa Inggris (kalo yang baca nih posting Pipin, gue minta maaf yaa, jangan gebukin gue! XD)

Pulang dari MOS, gue buka facebook. Ternyata oh ternyata ... *nyanyi ketika gue ngintip facebook nya Finda Pipin, baru gue sadar "TERNYATA ITU PIPIN YANG SATU RUANG SAMA GUE!" wkwkwk, nggak pernah gue sangka ._.

Besoknya pas gue ketemu sama Pipin, gue langsung nanyain ke dia. Ternyata bener! Dan akhirnya ... gue sama Pipin pun ngomong panjang kali lebar tentang hal-hal yang kami temui di pesbuk (?)

Nah, itu pengalaman gue yang pertama, pengalaman ketemu sama temen dunia maya gue ada satu lagi.

Nama facebook nya Dita Indah Syaharani (bagi yang mau liet facebook nya, langsung aja, KLIK!!) nama facebook nya sesuai sama namanya yang asli.

Gue udah temenan sama Dita Indah Syaharani dari tahun lalu. Eh, tapi ... maksud gue bukan temenan di dunia nyata melainkan di dunia maya.

Hampir sama kayak Pipin, gue ketemu sama akun facebook ini lewat grup Edelweiss Kids. Karena hobi gue sama Dita sama: nulis. Kami buanyaaaak bangeet chattingan di fb.

Suatu hari ... gue nanya ke Dita "Dit, kamu masuk smp mana?"

Dita jawab "SMP 7"

gue kaget plus senang. Ntar pas SMP, gue bakal ketemu si Dita. 

Nah, hari ketiga MOS, gue ngelihat seorang anak. Gue curiga kalo anak ini Dita. Gue curiga tuh anak adalah Dita karena:

1. Mukanya mirip-mirip sama foto Dita di facebook
2. Baju seragamnya baju SDIT Nurul Ilmi (kan Dita SDIT Nurul Ilmi)
3. Si anak pake jilbab
4. Nggak tau lagi -__-
5. Lo pikirin ajah sendirii!

Hehehe ... gue pun negur anak itu "kamu dari sd mana?" 

anak itu masang wajah curiga sama gue. "kamu duluan!" kata si anak -__- *galakametya

dengan suara yang lebih keras, gue jawab "KAMU DULUAN!" wkwkwk, habisnya gue geram sih :D

akhirnya anak itu ngalah ... "Dita dari SD Nurul Ilmi" katanya. Gue serasa mo mati *plak Dita orangnya nggak seperti yang gue bayangin. Gue bayangin kalo Dita itu tinggi tapi aslinya pendek (bukan bermaksud ngejek Dita yaa cuma nyebutin ciri2 nya aja!)

"kamu Farras ya?" lanjut anak itu. Gue ngangguk. Terus gue langsung cabuuuuttt! Maklum, waktu itu, perut gue lagi sakit ....

Selanjutnya, gue sama Dita kayak orang baru kenal (?) nggak pernah nyapa! Ya, ternyata si Dita lebih baekan di facebook daripada di dunia nyata -___-"

Gue pamit undur diri ya! Soalnya, hari ini gue sibuk bangeeet *cieee 

Ba Bai! Eh, maksud gue Bye Bye .. :D

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review