Minggu, 15 Juli 2012

Tema Baru

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila
Halo teman-teman! Mungkin hari ini kalian agak beda ya ngelihat blog aku. Yaaaa karna mulai hari ini kalian harus say "goodbye" ke template lama aku :D

Gimana dengan tema baru blog aku? Widgetnya masih berantakan ya :P

Tenang! Besok (kalau ada waktu nge-blog) bakal kuperbaiki.

Yang benci sama warna pink, pasti muak banget ya ngelihat blog aku u,u

Sebenernya aku nggak mau pakai tema warna pink (berarti aku balik ke tema blog lama karna sebelumnya aku pernah pakai warna pink). Tapi, karna memang pada dasarnya semua perempuan berhati lunak *jiaaahhh aku tetep aja suka sama warna pink :D

Eh, tapi kuharap kalian suka ya sama tema blog aku! Kalau kalian nggak suka, bilang aja sama aku biar aku ganti template lagi. Hahaha ..

Okey deh, berarti mulai sekarang udah sah kalau blog aku pernah ganti template sebanyak 3 kali.

Pertama kali ganti template, itu bukan aku yang gantiin tapi teman facebook aku yang sekarang udah jadi kakak kelas aku ^^ namanya kak Leriana Thufailah. Cari aja namanya di pencarian facebook! Pasti ketemu :)

Kedua  kali, aku sendiri yang ganti! Itulah template blog aku kemarin ^^

Nah, sekarang udah ganjil tiga kali! ^_^

Hehehe, artikel ini sebenernya nggak penting amet ya :P

Yaaa intinya kalo kalian nggak suka sama template blog aku, bilang aja di cbox atau komentar. Lebih bagus lagi kalau sampai bilangin ke Facebook aku! :)

Kali ini, cukup sampai disini dulu yaaah artikelnya ..

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review