Sabtu, 06 Juli 2013

My Birthday

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila


Akhir-akhir ini aku sering banget posting artikel tentang aktris Hollywood. Maklum soalnya aku lagi gila nonton film-film luar negeri, hehehe ..
Sebenarnya kali ini aku mau posting artikel tentang “Aktor Hollywood Terganteng Versi Gue” tapi enggak ah nanti-nanti aja postingnya. Toh, banyak juga blog tetangga yang pernah posting begituan -___-

To the point. Di pagi yang cerah tanggal 1 Juli ini aku pengin berbagi cerita tentang ultah aku yang ke-13. Menurut aku, ini ultah aku yang diadain paling besar-besaran. Biasanya sih Cuma di rumah, Cuma dibeliin kue ultah terus tiup lilin dan acara pun selesai!

Kalau yang ini enggak, ultah aku diadain di KFC dan menelan biaya hampir Rp 1.000.000 (kata mama aku) dan masalah biaya itu aku nggak terlalu mikirin soalnya bukan aku yang bayar tapi kakaknya mama aku atau pak wo aku. Dan ulang tahun di KFC bukanlah permintaan aku tapi tawaran pak wo aku. Aneh ya? ._.

Aku sama sekali nggak niat merayakan ulang tahun besar-besaran. Biasanya yang mau ngerayain itu bukan aku tapi mama aku yang kepengin ^o^

Di KFC, aku mengundang semua keluarga besar aku dari mama. Dan semua sepupu (dari keluarga mama) datang, kecuali Eral. Seharusnya dia ada tapi karena aku lahirnya 30 Juni, dia sudah keburu pulang ke Pekanbaru, Riau (loh?)

Ini dia foto bareng semua sepupu:





Yang paling kiri namanya Irfan Haris Widyadana. Dia seumuran aku, hanya saja dia masuk aksel waktu SD. Dan sekarang dia tinggal di Pontianak, Kalbar. Dia Cuma datang ke Jambi beberapa tahun sekali.

Dan nomor dua dari kiri adalah kak Tita. Nama lengkapnya Firtita Nafa Saskia, dia terkenal nakal dalam semua sepupu aku. Umurnya satu tahun lebih tua dari aku.

Yang anak kecil disamping kak Tita itu namanya Nafa. Umurnya belum genap 4 tahun. Dia harus dibujuk cukup lama baru mau difotoin bareng.

Yang megang Nafa adalah.... aku! Wkwkwk, aku terlihat aneh dalam foto itu karena muka aku lebih lebar dari biasanya. Mungkin karena dikuncit setengah, ya?

Dan dua dari kanan namanya Igo. Perasaan aku pernah cerita tentang adik sepupu aku yang satu ini di blog aku. So, nggak usah dijelasin lagi dalam artikel kali ini ~

Dan paling kanan adalah Bang Tito atau kakaknya kak Tita. Dia yang paling tua. Tahun lalu dia baru masuk kuliah.

Ada satu lagi yang ada di pesta tapi nggak ada di foto ini (sepupu dari mama juga). Namanya Raihan, adiknya Mas Irfan. Dia paling susah kalau diajak foto bareng tapi kali ini dia bukannya nggak mau difoto tapi dia udah tidur, padahal waktu itu masih jam setengah sembilan malam. Dan Raihan ini sebenarnya udah mau SMP.

Oh ya, di foto itu kalian lihat tulisan Happy Birthday kan? Sebenarnya itu secara nggak sengaja. Kami sekeluarga (sekitar 20an orang) belum pesan tempat sebelumnya dan tiba-tiba pelayan mempersilahkan masuk ke tempat khusus ulang tahun. Disana ada tempelan Happy Birthday dan banyak balon, jadi kebanyakan anak kecil main balon disana. 

Pas aku lagi makan sama sup sama kak Tita, tiba-tiba ada orang tak dikenal masuk. Dia fikir mungkin tempat itu umum, tapi kemudian dia keluar lagi. Aku sama kak Tita Cuma ketawa tapi memang nggak salah kok dia masuk. Toh, itu bukan tempat pesanan. Tapi mungkin dia keluar lagi karena malu soalnya di dalam ruangan itu saling mengenal dan satu keluarga ._.

Ini foto aku sama kak Tita lagi makan nasi+ayam+sup+puding:



Widih banyak banget makanannya, aku sama kak Tita saja nggak habis. Kebanyakan masih banyak sisa makanan disana dan akhirnya dibawa pulang.

Kalau yang ini foto rame-rame:



 
Tapi sayangnya mama aku dan mbak Icha nggak ada soalnya masih nunggu pesanan kentang goreng dan ayam.

Ultah aku kali ini seru banget dan aku dapat dua kado. Yang satu dari Om Yorin dan Mbak Icha. Kado itu menurut aku spesial banget soalnya dari gaji pertama Om Yorin xoxoxo. Dan yang kedua dari Kak Tita. Kak Tita yang paling baik karena tiap aku ultah selalu ngasih kado.

Uuups, ketinggalan. Sebelum mengakhiri perpisahan dalam artikel ini (?) aku mau ngasih foto dua cowok ganteng yang menggunakan kacamata. Nihhh...




Gimana? ganteng kan? Hehehe ...

Yang sebelah kiri kakaknya mama aku yang nomor 2 dan sebelah kanan adalah Mas Irfan yang super cuek XD -----> jangan sampai Mas Irfan baca artikel ini.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review