Sabtu, 11 Januari 2014

Cara Mengetahui Karakter Seseorang Melalui Warna Favorit

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila


Ternyata, warna favorit bisa membuat kita mengetahui karakter seseorang. Well, aku sudah tahu mengenai ini sejak SD dulu dari mama aku. Kebetulan, mama aku suka mempelajari karakter seseorang dari hal-hal yang disukai dan bentuk tulisan tangannya. Tapi, maaf aku baru bisa share sekarang karena baru ada niat mau nulisnya sekarang ^o^

Biru muda: aku penyuka biru muda dan menurut aku karakter disini benar-benar sesuai dengan karakter aku; tenang, kadang-kadang tidak peduli dengan orang lain, bisa menyimpan rahasia, suka berimajinasi dan agak susah beradaptasi dengan lingkungan.

Biru tua: keras kepala, suka memaksakan kehendak, suka menyimpan rahasianya sendiri, suka bersikap baik2 saja tapi sebenarnya tidak baik2 saja dan selalu berusaha menjadi yang no.1

Merah muda: aku lumayan suka dengan merah muda; lembut, penyayang, mudah kasihan, kadang-kadang pelit, feminin, suka hal-hal berbau fashion, rapi, tidak suka sesuatu yang jorok dan membenci orang-orang yang tidak mengikuti peraturan.

Merah: pemarah, cenderung tidak bisa mengendalikan emosi, moody, kehendaknya harus dituruti, pekerja keras, tidak terlalu suka merencanakan sesuatu yang masih jauh dan mudah bosan.

Hijau: suka bercanda/humoris, suka menaati peraturan, tidak suka dikekang, selalu berimajinasi tingkat tinggi dan selalu ingin menjaga perasaan orang lain.

Kuning: ceria, ingin membuat orang disekitarnya merasa bahagia, selalu ingin mencoba hal-hal baru, gampang bosan, tidak suka memendam perasaannya, paling sering salting didepan orang yang disuka dan cukup cuek dengan penampilan.

Orange: suka kebebasan, selalu ingin berpetualang, orang yang penasaran terhadap suatu hal, akan selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang benar-benar ia inginkan, tidak suka orang yang selalu ingin mengikuti peraturan dan tidak ingin jika pekerjaannya itu-itu terus.

Cokelat: sikap toleransi tinggi, kadang2 lebih mementingkan kepentingan orang lain daripada kepentingan diri sendiri, penyabar dan selalu berusaha menyelesaikan masalahnya dengan jalan yang baik2.

Hitam: tidak suka masalahnya dicampurin orang lain, selalu mencari jati diri, sering bingung dengan tujuan hidupnya, bertanggung jawab, susah akrab dengan seseorang, tingkahnya susah ditebak dan suka gaya baru dalam hidupnya.

Ungu: pencemburu sejati, tidak suka jika pakaian yang dipakainya mirip dengan yang dipakai orang lain, selalu memperhatikan tiap detail penampilan, sering merasa hidupnya tidak bahagia dan mudah jatuh cinta.

Putih: jujur, penyabar, penyayang, sering merasa dirinya tersisihkan, rendah diri, mudah ditipu oleh orang lain dan terlalu naif.

Apakah warna favoritmu sesuai dengan karaktermu? maaf kalau salah, ini hanya pendapat aku saja dan tidak bersumber dari manapun (kecuali mama ^_^). Ada yang benar, tidak benar dan hampir benar tapi... semoga bisa membantu ya! ;)

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review