Kamis, 28 Februari 2013

Tema Aneh

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila

Assalamu’alaikum semuanya! Udah berbulan-bulan gue nggak posting di blog ini, but now I’m coming! :D
Gue merasa banget kalau readers udah kangen banget sama gue #Gubrak!

Nggak banyak la li lu, gue bakal langsung ke inti postingan kali ini. Post ini sebenernya cuma buat ngerayain template baru gue ._.

Gimana menurut lo about template baru gue? So cool, right? ^_^

Template ini gue dapetin dari btemplates.com, template-template disana memang keren-keren banget #promosidikit

Nah, pasti lo semua bertanya dalam hati “apaan sih hubungannya judul sama postingannya? Ga jelas ._.” Emang nggak jelas tapi gue bilang ini tema aneh karena template yang gue pake very very strange.

Ya udah, cuma ini aja. Postingan ini juga sebagai pelipur lara untuk lo karena pasti lo pada kangen sama gue :D

Bye!

Cheers,
 
Cewek paling imut sedunia
(Farras Salsabiila)

0 Kripik dan Sambal:

Posting Komentar

 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review