Minggu, 10 Maret 2013

Kenapa orang Yahudi Pintar?

Siapa Orang Paling Misterius : Farras Salsabiila


Selamat pagi semua! Kali ini gue bakal nge bahas kenapa orang Yahudi bisa pintar. Mungkin sebagian dari lo belum menyadari kalau sekarang orang yang menguasai dunia sebagian besar adalah orang Yahudi. Nggak percaya? Ayo kita lihat beberapa orang hebat dunia dan darimana ia berasal.

Albert Einstein: siapa yang nggak kenal sama Einstein? Gini-gini, Einstein ternyata masih berdarah Yahudi. Ayah dan ibunya lahir di Israel.
Gertrude Ilion: Ilion adalah orang yang pertama kali menemukan obat untuk penyakit leukimia. Dia adalah orang keturunan Yahudi
Leonardo Da Vinci: jenius yang menguasai seni dan sains ini masih berdarah Yahudi, lho! Ayahnya adalah orang Yahudi.
William Rosenberg: Rosenberg adalah pendiri Dunkin Donuts ----à makanan kesukaan gue nih. Dia orang Yahudi.
Sergey Brin: sapaannya adalah “Brin”, Brin adalah pendiri Google yang sekarang kita pakai ini.Nggak disadari, ia adalah orang Yahudi.

Tenang, sobat! Itu hanya segelintir orang hebat dunia yang berdarah Yahudi. Masih banyak lagi orang hebat dunia yang merupakan keturunan Yahudi, seperti: Pendiri New York Times, Perdana Menteri Inggris, Perdana Menteri Rusia, perdana Menteri Perancis, Pendiri perusahaan merk Polo, pendiri perusahaan merk DKNY, penemu nuklir, penemu lampu lalu lintas, penemu mikrofon, penemu pengobatan hepatitis C, perdana menteri Singapura. Mereka semua orang Yahudi!!!

Jadi, kalau lo merasa benci banget sama Yahudi dan merasa pernah bersumpah nggak bakal nge gunain semua produk yang dihasilkan oleh orang Yahudi, mendingan lo buang jauh-jauh tu fikiran. Hampir semua barang bermanfaat di dunia ini yang ciptainnya orang Yahudi, kalau misalnya nggak ada orang Yahudi di dunia ini jangan-jangan kita sekarang masih di jaman Renaissance (Jaman Purba).

Dan ada beberapa fakta nih yang mengejutkan, yaitu pencipta rokok adalah orang Yahudi! OMG! Tapi, orang Yahudi sendiri nggak pernah gunain produk yang mereka buat. Mereka buat produknya Cuma buat dijual aja ._. Mereka sadar betul kalau misalnya rokok bisa mempengaruhi kecerdasan otak. Jadi, bagi siapa aja yang baca nih artikel dan merasa pecandu rokok, mending mulai sekarang berhenti merokok karena Anda yang pecandu rokok ternyata udah di tipuin oleh orang yang udah buat rokok.

Fakta mengejutkan lainnya adalah orang Yahudi mengikuti saran Nabi kita! Wew! Nabi Muhammad kan pernah menyarankan buat kita agar makan kurma dan tidak makan obat kimia tapi kita sendiri (mungkin) nggak pernah makan kurma dan mengkonsumsi obat kimia yang punya efek samping. Malah, tahu nggak? Orang Yahudi yang makan kurma dan tidak makan obat kimia (padahal mereka sendiri yang ciptain obat kimia).

Dan ternyata, di sebuah ayat Al-Qur’an emang disebutin kalau di sebuah zaman orang Yahudi bakal nguasai dunia (lupa ayat nya surah apa?) dan dengan kepintarannya orang Yahudi bisa ngacauin dunia.
Cukup sekian artikel gue kali ini. Semoga bermanfaat ^_^
 

Farras Salsabiila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review